Perempuan Yang Sabar

Picture dari Hamba Allah SWT
Sewaktu Rasulullah SAW menjumpai seorang perempuan sedang menangis di atas kubur. Beliau bersabda, “Bertaqwalah kepada Allah SWT dan Bersabarlah.”! Perempuan itu berkata, ‘Pergilah dari sini, karena sesungguhnya engkau tidak tertimpa musibah sebagaimana yang aku alami’!. Perempuan itu tidak tahu bahwa yang berkata adalah Rasulullah SAW, kemudian ada seseorang yang memberitahukan kalau itu adalah Rasulullah SAW. Maka perempuan itu segera datang ke rumah Rasulullah SAW da ia tidak menjumpai para penjaga pintu, sehingga dengan mudah ia memasukinya. Kemudian berkata, ‘ Saya tidak tahu kalau yang berkata tadi adalah Engkau’. Maka beliau bersabda: “Sesungguhnya sabar itu hanyalah pada hari pertama dari musibah itu”. (HR. Bukhari dan Muslim).  
Perempuan itu sedang menangisi kematian buah hatinya ketika Rasulullah SAW melewatinya. Seorang perempuan yang kehilangan anak tentu sangat hancur hatinya. Ia merasa dunia telah runtuh dan tidak ada hal yang lebih menyakitkan dari kehilangan anak yang telah dia kandung selama kuranglebih sembilan bulan. Segala kasih saying telah tercurah pada anak itu.  Kehilangan itu memang menyakitkan. Mungkin ada baiknya tidak berlama-lama di dalam kesedihan. Sehingga terlupa bahwa anak adalah titipan Allah SWT. Apakah kita pantas marah ketika Allah Yang Maha Pencipta meminta kembali apa yang telah dititpkan kepada kita.
Kita perlu mengingat kembali bahwa benih kesabaran adalah buah pahala surga.
* Bacalah “ Cobaan Selalu Datang “.  Maraji: A Female Lover Almighty God


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...